Menyambut 17 Agustus 2018, Desa Sumber Anyar Gelar Lomba Mewarnai

previous arrow
next arrow
Slider

SUMBERANYAR, BONDOWOSO – Dalam rangka memperingati HUT RI ke-73, Desa Sumber Anyar menggelar lomba mewarnai yang diperuntukkan bagi anak-anak PAUD pada hari Jumat (10/08/2018). Lomba ini merupakan agenda pertama dari serangkaian acara yang bertema “Sumber Anyar Semangat Membara”, mulai tanggal 10 hingga 18 Agustus 2018.

Antusiasme para peserta lomba pun cukup tinggi, dimana hal tersebut mendapat respon positif dari salah seorang Guru PAUD Bina Asih yang akrab dengan sapaan ‘Ibu Ul’. Terlebih lagi acara ini juga tak lepas dari kontribusi Mahasiswa KKN Universitas Jember (UNEJ) dan STIE Mandala Jember.

“Saya berterima kasih kepada adek-adek KKN yang telah mengadakan lomba mewarnai di balai Desa Sumber Anyar. Saya bangga dengan kalian karena sudah membantu warga untuk ikut kerja bakti dalam rangka menyambut HUT RI ke-73 di Desa Sumber Anyar”, tutur Ibu Ul.

Tak hanya itu, ia juga berharap agar lomba-lomba yang ada kedepannya bisa semakin meriah dan lebih inspiratif.

“Harapan kedepannya semoga lomba rutin 17an ini lebih bagus lagi. Saya ingin ada lomba-lomba lain yang sifatnya dapat memotivasi anak-anak dan warga desa Sumber Anyar, agar lebih bersemangat untuk mencari ilmu seperti adek-adek KKN UNEJ dan Mandala”.

Sementara pemenang lomba mewarnai akan diumumkan pada saat acara puncak, yakni tanggal 18 Agustus 2018 di Balai Desa Sumber Anyar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *