Lomba Tenis Meja di Desa Sumber Anyar Berlangsung Meriah

 

SUMBER ANYAR, BONDOWOSO – Pada Rabu (15/08/2018) malam, sejumlah warga desa Sumber Anyar ikut serta dalam memeriahkan pertandingan tenis meja. Pertandingan ini merupakan kelanjutan dari kegiatan lomba 17-an yang telah dimulai sejak tanggal 10 kemarin.

Adapun para peserta lomba tenis meja tersebut didominasi oleh kaum laki-laki berjumlah 12 orang, baik itu dari kalangan pemuda maupun orang tua. Lomba tersebut diadakan selama 2 hari, dimana hari pertama (Rabu malam) adalah babak penyisihan serta hari kedua (Jumat malam) adalah babak semifinal dan final.

Panitia koordinator bidang acara Hotlas Panjaitan mengatakan lomba tenis meja ini meriah dan antusiasme peserta cukup tinggi, meski terdapat sedikit kendala terkait angin. 

“Puji Tuhan lombanya lancar dan meriah. Walaupun di balai desa anginnya agak kencang, jadi arah bolanya gampang berubah arah. Tapi overall para peserta tetap antusias dan menikmati pertandingannya. Itu yang paling penting sih”, jelasnya.

Tidak hanya Hotlas, salah satu perangkat desa Sumber Anyar yang ikut menjadi peserta, Muhyit, juga mengapresiasi lomba tersebut.

“Lomba tenis meja tahun ini sama meriahnya dengan tahun-tahun sebelumnya. Karena kalo disini, lomba yang punya antusiasme tinggi ada di tenis meja, panjat pinang, balon dangdut dan tarik tambang”, ujar dia.

Sementara penentuan juara 1, 2 dan 3 akan diumumkan setelah pertandingan semifinal dan final pada Jumat malam.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *